Index Labels

Tim Tenis Lapangan Unej Berjaya di Kandang Sendiri

. . Tidak ada komentar:

JEMBER - Tim tenis lapangan Universitas Jember (Unej) berjaya di kandang sendiri. Mereka menjadi juara kejuaraan tenis lapangan beregu putra antar pelti / instansi se-Jatim Rektor Unej Cup 2013.

Tuan rumah menundukkan tim tenis RNM PTPN12 Jember dalam partai final di lapangan tenis Unej sore kemarin. Tim yang dikapteni Sutriono ini, menang tipis 2-1 atas tim tenis RNM PTPN 12.

Keperkasaan Unej dalam kejuaraan tenis lapangan memperingati dies natalis Unej ke 49/2013, itu sudah terlihat dalam penyisihan grup. Mereka lolos ke semifinal sebagai juara penyisihan grup A tanpa celah.

Laga perdana penyisihan grup A, Sutriono dkk mengalahkan tim tenis Situbondo 3-0. Kemenangan telak laga perdana, ini berlanjut dalam laga kedua membekuk tim tenis Dispendik-B Jember dengan skor sama.

Di semifinal, Unej yang diperkuat petenis putra andalan Jember, Cempi makin tidak terbendung. Mereka melibas tim tenis Lumajang dengan skor 2-0. "Tapi, kami harus bekerja keras mengalahkan tim tenis RNM PTPN 12 Jember di final," kata Sutriono, kapten tim merangkap pemain kemarin.

Rektor Unej, Dr. Moh. Hasan, Ph.D yang menutup kejuaraan tenis lapangan yang digelar Unej dan Pelti Jember memberikan apresiasi terhadap sukses tim tenis putra Unej menjadi juara.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar