Index Labels

Salurkan CSR, BRI Gandeng Rumah Sakit Bina Sehat

. . 1 komentar:

JEMBER - Makin banyak kalangan menggandeng Rumah Sakit Bina Sehat Jember dalam menyalurkan CSR (Coorporate Social Responsiblity) perusahaannya. Salah satunya dilakukan BRI Cabang Jember. Bersama dengan RS Bina Sehat Jember, CSR BRI diwujudkan dalam bentuk kegiatan khitan gratis bagi ratusan anak tidak mampu.

Menurut dr. Faida MMR, Direktur RS Bina Sehat (RSBS) Jember, kegiatan aksi sosial yang terselenggara tanggal 28 Desember 2013 kemarin, merupakan rangkaian kegiatan HUT BRI ke-118. Kegiatan dipusatkan di gedung BRI Cabang Jember. Support total RS Bina Sehat diberikan dengan menerjunkan puluhan tim medis demi suksesnya kegiatan khitan tersebut.

Menurut Faida, sinergitas BRI dan RSBS ini sebenarnya sudah tertuang dalam MoU Memorandum of Understanding) yang ditandatangani saat pemecahan Rekor MURI RS Bina Sehat tanggal 5 Juli 2012 lalu. RSBS dan BRI berkomitmen memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat dan juga bagi karyawan BRI yang memerlukan pelayanan kesehatan.

"Hal ini diwujudkan dalam bentuk kerjasama penyaluran dana CSR, pelayanan kesehatan berlangganan untuk karyawan BRI, kerjasama tabungan BRI, layanan mesin EDC BRI di RSBS serta yang terbaru layanan payment point," jelasnya.

Sementara itu, kerjasama terbaru antara RSBS dengan BRI diwujudkan dalam acara launching payment point BRI di RSBS Kamis (12/12) lalu. Outlet payment point BRI melayani 24 jam non stop transaksi pembayaran pasien maupun pengunjung RSBS.

Dalam sambutannya saat peresmian, manajer bisnis mikro BRI Jember, Piator Simanjutak, menyampaikan, pihaknya menyambut baik sinergi ini. Diharapkan melalui program payment point ini, BRI memberikan benefit serta kemudahan kepada pasien dalam membayar tagihan rumah sakit, baik itu untuk pasien rawat jalan maupun untuk pasien rawat inap.

Dikatakan, sebagai mitra terbaik BRI, RSBS menginspirasi BRI untuk bisa memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat terutama dalam kegiatan aksi sosial yang dilaksanakan RSBS. "BRI siap bersinergi dalam segala hal dengan RSBS demi kemajuan bersama," jelasnya.

Sinergi lain yang telah di persiapkan bersama BRI adalah billing sistem hospital on line. Aplikasi BRI terintegrasi dengan sistem rumah sakit ini diharapkan akan mempermudah transaksi keuangan yang dilaksanakan di RSBS.

Terpisah, dr. Maria Ultah MMRS, koordinator tim medis RSBS menyampaikan bahwa RSBS juga turut mengawal kegiatan jalan santai rangkaian kegiatan HUT BRI yang di gelar sehari setelah pelaksanaan khitan (29/12).

Sebelumnya, RSBS juga turut berpartisipasi dalam kegiatan pengundian hadiah tabungan Simpedes BRI yang digelar cukup meriah di alun-alun Rambipuji. " Support RSBS di berikan dengan mendirikan posko kesehatan serta pengawalan mobil ambulance selama kegiatan berlangsung," paparnya,

1 komentar:

  1. CNI Jember menyediakan makanan kesehatan (ester c, sun chlorella, royalzim dsb), makanan dan minuman (ginseng coffee, up cocoa, up green tea dsb), perawatan diri dan kecantikan (nutrimoist, white magic, ires dsb), peralatan rumah tangga (kompor infrared, blender, sabun cuci SC88 dsb) dan pertanian (plant katalis, plankton katalis dsb).
    Alamat kami :
    Jl. PB Sudirman No. 47 RT 1/1, Jember
    Tlp : 0331-421044
    Hp Ida : 081238665515

    BalasHapus