Index Labels

Bakso Tahu Mi Keriting | Ibu, You're My Everything

. . Tidak ada komentar:
Berbakti emang perlu, pembuktian sayang juga penting. But, why so serious, Sob? Kapan lagi bisa bikin ibu tersipu-sipu dan geli gara - gara tingkah anaknya. Jadi, nggak ada salahnya manja-manjaan ngegombalin ibu, cause we’re forever kid four our mom. Selamat Hari Ibu, selamat ngegombal! Berikut ini adalah 20 tweet gombal paling gokil dan beda yang mimin pilih. Lumayan buat sontekan.


@oktvdina
Aku tw, synge ibuk ke aku iku kyk pipis diclna | kok gt? | gkada yg bs ngersain kehangatan ksh sygmu sihh selain aku :| @DetEksiJP #GombalinIbu

@Rasyied_acied@DetEksiJP Bu, nenek dulu ngidam jeruk ya? | Kenapa, Nak? | Ibu kadang manis kadang kecut. | (gak ada uang saku seketika)

@Rasyied_acied
@DetEksiJP tuku paku nang pasar baru, lewat stasiun ngombe es tebu. Ibuku tok seng paling uayu. Lek gak percoyo takokno bapakku.

@yulitaanida
@DetEksiJP ngerakit bom sama Saipul. Oh my mom, you’re so beautipul. #GombalinIbu

@dubidam11
@DetEksiJP Knapa mlototin Ibu I Bu, maaf aku slama ni salah I Mksudmu ? I Slama ni kukira bdadari cuma di surga, di rumah jg ada #GombalinIbu

@fairuzqurratuai
@DetEksiJP anyone can be a mood breaker, but only my mother could be my mood booster :’) #GombalinIbu

@ReeArii
@DetEksiJP Bu, tahu nggak, kenapa aku nggak bisa jauh-jauh dari ibu? | Emang kenapa? | Karena separo aku dirimu.. :3 #GombalinIbu (backsound lagu Noah)

@fajarrudeboy1
@DetEksiJP tuku ciyu dicampur paku. Ibu, pean nomor siji nang njero atiku :* #GombalinIbu

@Cleosa_astarina
Ning wartel disambi mangan tewel, masio Ibu bawel, tapi tetep you know me so well :D

@prayogoadii
“Ma, dulu Mama suka main super glue ya?” / ”Enggak, kenapa?” / ”Soalnya, kebaikan Mama melekat kuat di pikiran aku.” @DetEksiJP #GombalinIbu

@Taranitaaaa
@DeteksiJP #GombalinIbu Mama lo prsis koyok lilin sing nang klenteng |Lapo’o Nak? Podo gedene? | Enggak, Isok madangno uripku, gakentek2 pisan.

@amelyuniashri
Nenek dlu nglahirin Mamah normal/sesar? | Gtau, emg knp, Nak? | Pgn tau aj Mah gmn proses lahirnya bidadari :3 @detEksiJP

@ryscariris
Bu, alas kaki itu bisa dibeli di toko, tapi kalo alasan buat menyayangi Ibu ga bisa dibeli di mana pun :) #GombalinIbu @DetEksiJP

@ryscariris
Bu, tau ga bedanya Ibu sama Jawa Pos? | Waduh ga tau Nak | Kalo Jawa Pos slalu ada yg baru, kalo Ibu slalu ada untukku #GombalinIbu @DetEksiJP

@NisrinaAnggadew
@DetEksiJP Ibu ero ora bedane mobil mbe Ibu? | Ora, opo emang? | Lak mobil parkir nang dalan, lak aku parkir nang atie Ibu {} #GombalinIbu

@evi_dBG
@DetEksiJP Ma, tau nggak prsamaan Mama ama ayam? | Apa? | Sama ’’suka bangunin org kalau pagi. Tp kayaknya Mama lbh jago loh =P #GombalinIbu

@AkhmadNabil_
@DetEksiJP makan sagu ketemu Pak Suro , Ibu, you are is my hero #GombalinIbu

@inaidmoniasari
@DetEksiJP Buk, peteng! Kancani aku, Buk | *ibuk moro* | Lhaa ngene lak padang :)) #GombalinIbu

@BramBKP
Loveable has 8 letters. And so does my mother @DetEksiJP #GombalinIbu

@aris_baw
Buk, sakjane sampean iku ayu, Buk. Tapi | Tapi opo Nak? | Tapi lebih ayu maneh lek sampean nukokno aku laptop anyar #gombalinibu @DetEksiJP

Tidak ada komentar:

Posting Komentar